Monday 9 November 2015

Ambuecut Blog Travelling Tanpa Batas

Pantai Wediombo Gunungkidul Yogyakarta
Ambuecut at wediombo beach Gunungkidul Yogyakarta
Selamat datang dan salam sejahtera para pembaca. Sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu penulis Blog ini yaitu Arif Fajar Nasucha seorang cowok yang tidak ganteng-ganteng sekali dan memiliki muka yang pas-pasan. Hobi untuk sekarang ini adalah Hammockan. Jika kalian belum tahu apa itu hammock bisa baca di blog Surakarta Hammock Ceter. Selain itu saya merupakan Mahasiswa Tingkat akhir yang semoga saja cepat lulus dari Universitas Muhammadiyah Surakarta. Mungkin cukup itu dahulu, akan saya lanjutkan tentang sedikit ulasan Blog ini.
Ambuecut at Merbabu
Ambuecut at Sabana 1 Gunung Merbabu
Ambuecut Blog Travelling Tanpa Batas. Judul tersebut diambil dengan alasan saya sebagai pribadi ingin sharing berbagai hal mengenai Travelling (liburan). Untuk teman-teman yang jago travelling tepat sekali menemukan blog ini dari gerumunan website yang ada di Google Search dan Bing ataupun mesin pencarian lainnya. Semua artikel yang akan di publikasikan dalam blog ini adalah artikel yang berisi Tempat liburan baik itu yang penulis kunjungi sendiri maupun yang penulis ambil dari berbagai sumber.
Alasan pengambilan nama blog Ambuecut adalah diambil dari bahasa Jawa khususnya Jawa Tengah yaitu Ambu Kecut . Jika di sebutkan dalam Bahasa Indonesia Ambu kecut berarti bau badan yang asam. Bau badan yang muncul dari banyaknya keringat yang ada di tubuh khususnya bagian ketiak. Lebih jelasnya silahkan anda melakukan kegiatan yang bisa mengeluarkan keringat. Setelah itu bisa anda ambil keringat tersebut menggunakan tangan (terserah anda mau ambil dari bagian mana) kemudian dekatkan tangan anda ke lubang hidung dan silahkan tarik nafas. Apabila belum jelas bisa minta tolong ke orang terdekat anda. Semisal pacar, arahkan tangan anda yang berlumuran air keringat tersebut ke lubang hidung pacar. Hal yang terjadi itulah arti dari Ambu Ecut.
Dari situ alasan saya kaitkan Ambuecut dengan Travelling. Bisa teman-teman rasakan saat liburan yang sangat amat mengeluarkan banyak tenaga. Disitu terkadang keringat keluar dengan sendirinya. Tanpa kita sadar keringat itu mengandung zat Ambuecut. Terlalu asik, senang, dan bahagia yang menjadikan kita lupa akan keadaan tubuh. Namun itu saya rasa tidak begitu penting, karena tujuan dari blog ini agar memberikan pengetahuan yang sedikit masuk ke otak teman-teman tentang berbagai tempat liburan.
Tempat liburan yang unik, bagus, ekstrim, nyaman, asik, seru, menegangkan, yang masih sepi maupun yang sudah rame akan menjadi hidangan utama dalam blog ini. Selain itu di sini juga akan menyajikan berbagai cara agar teman-teman bisa liburan di tempat yang asik namun hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya.
Mungkin cukup itu dulu perkenalan kami dengan anda. Segala bentuk informasi liburan yang ada dalam blog ini diharapkan berguna untuk anda semua. Terimakasih. Salam Sukses dari Ambuecut.

1 comment:

Berkomentarlah secukupnya. Dalam 1x24 Jam komentar anda akan muncul di bawah ini

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com